dirgantara , mesin, informatika, elektro, aeronautika, industri, kampus, yogyakarta, universitas, institut, penerbangan
INFO PMB : +62878 5866 7788    

Sambutan Dekan FTI

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Pertama-tama dan yang paling utama, kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas berkah dan rahmat yang telah diberikan kepada kita dan segenap civitas akademika di Fakultas Teknologi Industri (FTI) Institut Teknologi Dirgantara Adisutjipto(ITDA) sehingga web site FTI ITDA secara resmi dipublikasikan. 
Web site ini menyajikan informasi akademis dan non akademis dari segenap civitas akademika FTI ITDA sehingga masyarakat akan dapat dengan mudah mengikuti perkembangan yang memiliki unsur keterbaruan. 
FTI sebagai Unit Pengelola Program Studi (UPPS) dari program studi Teknik Elektro, Teknik Industri dan Informatika memiliki visi "Menjadi Fakultas yang berkualitas dalam mengembangkan Teknologi, Sains dan Kedirgantaraan serta mampu bersaing di Asia Tenggara”. Jumlah program studi yang dikelola FTI direncanakan pada tahun 2025 akan bertambah satu dan diharapkan menarik minat adik-adik SMA atau SMK untuk dapat bergabung dengan FTI ITDA pada program studi yang baru atau lama.
Lulusan dari FTI tidak hanya bekerja di maskapai penerbangan nasional atau internasional, tetapi diterima juga di segala lini dan bidang yang ada, hal ini disebabkan kemampuan dari lulusan yang tidak hanya terukur dari sisi akademisnya saja, tetapi dari sisi non akademis melalui kegiatan yang bersifat softskill serta program sertifikasi telah menjadikan lulusan memiliki daya saing yang tinggi. Para lulusan ini telah selesai menjalani pendidikan di FTI yang didukung dengan fasilitas dan tenaga pendidik yang handal dan profesional.   

Wabillahit taufiq wal hidayah
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.